Nissan Leaf sekarang memiliki jangkauan yang lebih panjang

Nissan Leaf –  Pada Nissan Leaf baru memiliki jangkauan yang lebih panjang, lebih praktis, lebih baik untuk dikendarai dan memiliki peralatan bahkan lebih canggih. Sejak diluncurkan pada tahun 2011, lebih dari 50.000 contoh telah menemukan tempat yang cocok untuk melakukan penjualan  dan terlaris sebagai  kendaraan listrik murni di dunia telah dibangun semata-mata oleh  Jepang. Namun produksi model baru akan segera dimulai pada  fasilitas produksi Nissan Sunderland dengan lebih dari 100 perubahan yang dibuat untuk mobil multi kegunaan dalam tujuan untuk memenangkan penghargaan.

 

Perbaikan mencakup driving range yang  diperpanjang, daur ulang yang lebih besar, lebih banyak ruang interior, kinerja pengisian baik, peralatan yang lebih, dan, dengan tiga versi sekarang tersedia, pilihan yang lebih besar. Perubahan styling halus untuk bagian depan  mobil telah meningkatkan efisiensi dan  sudah bisa memberikan kesan Aerodynamic.

Nissan Leaf

 

Perubahan Yang Terjadi Pada Nissan Leaf  Baru

Banyak perubahan telah datang sebagai akibat langsung dari umpan balik dari pemilik perintis  LEAF. Dengan beberapa forum internet paling aktif dari setiap kelompok memiliki mobil, pengendara mobil LEAF menjadi penganjur antusias nol-emisi mobilitas dan dari mobil itu sendiri – LEAF menikmati rating kepuasan pelanggan tertinggi dari setiap model Nissan dengan skor 93 persen .

Selain ini umpan balik manusia, Nissan telah mampu mendapatkan umpan balik dari data agregat dari sistem telematika CARWINGS yang unik, yang berada di jantung LEAF. Fitur kuat memberikan pelanggan kemampuan untuk mengendalikan pemanasan dan pengisian mobil mereka dari jarak jauh dan juga log informasi tentang pengisian, pola penggunaan dan jarak didorong. Dengan LEAF yang telah dijual selama lebih dari dua tahun, engineer  Nissan telah mampu menggunakan beberapa data yang dikumpulkan untuk mengoptimalkan mobil sesuai dengan pemakaian pelanggan yang sebenarnya.

Perubahan berkisar dari perakitan powertrain baru yang sangat meningkatkan kepraktisan mobil untuk modifikasi sederhana, seperti penambahan lampu LED inspeksi dalam port pengisian membuat semalam pengisian yang jauh lebih mudah.

Gairah Pemilik Nissan Leaf Pada Mobil Kesayangannya

 

“Pemilik LEAF yang bergairah tentang mobil mereka dan komentar mereka dan pengalaman telah benar-benar dipengaruhi banyak perubahan yang telah kita buat untuk LEAF Baru,” kata Paul Willcox, wakil presiden senior, Penjualan dan Pemasaran, Nissan Eropa.

Aspek lain dari kepemilikan LEAF juga telah berubah secara dramatis sejak mobil pertama kali muncul di jalan-jalan Eropa, dengan infrastruktur pengisian sangat diperluas dan peningkatan yang signifikan dalam jumlah dealer Nissan  yang menjual dan memberikan jasa  servis mobil dalam 12 bulan terakhir saja.

baca juga : cara agar ac mobil tetap dingin

Ekspansi dramatis Cepat Chargers telah difasilitasi sebagian oleh Nissan, yang telah memberikan sejumlah unit kepada pemerintah daerah untuk mempercepat pengembangan ‘Jalan’ Pengisian Cepat antar kota di seluruh Eropa. Sampai saat ini, Nissan berada di belakang instalasi dari 200 Chargers Cepat, baik di dealer dan lokasi-lokasi strategis, dan berencana untuk tiga kali lipat angka ini selama 12 bulan ke depan.

Pelanggan Nissan Leaf  pun akan mendapat  ketenangan pikiran juga karena telah meningkat rencana garansi baru yang komprehensif untuk baterai. Serta meliputi baterai terhadap kerusakan material dan pengerjaan selama lima years/100, 000 km, mereka akan ditutupi oleh ‘State Of Health’ klausul yang meliputi hilangnya kapasitas bertahap.

 

Nissan Leaf sekarang memiliki jangkauan yang lebih panjang | admin | 4.5